Piala Dunia Hanyalah Sebuah Even Yang Mengalihkan Pandangan Dunia Dari Gaza

Posted: June 25, 2010 in artikel islami

Piala dunia hanyalah sebuah acara yang telah dibentuk dengan sedemikian rupa yang pada akhirnya semua orang yang ada di dalam bumi ini menanti-nanti even 4 tahunan tersebut. Banyak orang yang tidak menyadari dengan adanya demam piala dunia hingga ke pelosok-pelosok bumi, itu menyebabkan kebebasan Israel untuk terus membombardir wilayah Gaza di Palestina. Betapa tidak dengan adanya piala dunia semua mata yang ada di bumi akan teralihkan oleh acara tersebut.  Secara tidak langsung Israel telah lepas dari sorotan penduduk bumi yang teralihkan oleh even bola ini.

Gaza yang merupakan wilayah di Palestina terus di rong-rong oleh Israel yang kejam dan biadab. Dengan adanya piala dunia, semua media di bumi tidaklah membuat berita tentang Gaza yang terus dihajar oleh Israel. Tapi media telah membuat berita tentang piala dunia. Coba anda lihat di setiap media-media, Koran-koran, televisi-televisi, dan lain sebagainya. Semuanya membicarakan even 4 tahunan tersebut. Semua orang ramai-ramai membeli atribut-atribut piala dunia, membeli baju-baju piala dunia dan mereka  melupakan Gaza. Dengan waktu 1 bulan pergelaran piala dunia tersebut, tanpa disadari Israel yang lolos dari pandangan dunia, dia akan menghajar warga Gaza dan Palestina, dan memperluas wilayah Israel.

Coba anda lihat beberapa hari yang lalu Israel mulai melakukan aksi brutalnya, dengan menyerang dan membantai kapal yang mengangkut relawan-relawan dan bantuan-bantuan. Israel telah memulai aksinya Karena dia lolos dari pandangan dunia. Dan pada akhirnya bertindak sesuka hatinya. Walaupun Israel dikecam seluruh dunia, mereka tidak akan menghiraukan kutukan dari seluruh manusia yang pandangan mereka tertuju padanya.  Apalagi dengan adanya piala dunia ini, Israel akan lebih beringas, lebih kejam, lebih seperti hewan yang hina dan tidak memiliki akal, karena pandangan dunia telah teralihkan oleh piala dunia.

Apakah kita semua termasuk orang-orang yang akan teralihkan oleh piala dunia? Tentu saja kita berharap tidak. Coba kita lihat di Gaza tidak ada orang yang hidup layak, tidur nyenyak, makan dan minum dengan sebenarnya. Mereka tidak pernah merasakan kedamaian. Anak-anak kecil yang kehilangan kedua orang tuanya, kehilangan sekolahnya. Orang tua yang kehilangan anak-anaknya. Sungguh Israel adalah negara yang akan di binasakan oleh Allah. Semoga masalah ini bisa diselesaikan.

Comments
  1. iya mudah2an kita dan pemilik blog ini bukan termasuk orang yang teralihkan dari palestina……..
    walaupun sudah terlanjur trmasuk orang yg teralihkan segeralah kita mengalihkan ke palestina lagi, dan jgnlah kita tetap mau teralihkan dari palestina, apa bila kita tau kita salah

  2. ALI HABSYI says:

    teruuuss kenapa negara iran juga ikut serta paada piala dunia…. tetapi dia tidak masuk….??????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s